Minggu, 17 Maret 2013

A Mission: “DESTROY HIM” (part 1)


Author : Tencii
Cast : Lee Hyuk Jae, Kim Yan

~~ini sebenarnya versi editan cerita asli dari "I Destroyed Your Heart with My Love" http://10cii.blogspot.com/2013/01/i-destroyed-your-heart-with-my-love.html dan part2 nya. Tapi karena kemarin cerita ini akan dipublikasikan, makanya harus di edit disana sini. So, Happy reading fo all ^^~~

Ia berdiri disudut ruangan latihan nari itu. Memperhatikan seorang lelaki yang sedang menggerakkan tubuhnya dengan sangat gesit. Dilihat dari postur tubuhnya yang tinggi dan proporsional, kelihatan sekali ia pandai dalam hal menari. Terutama jika ia sedang menari begitu. Kaus longgarnya yang terkadang menampakkan abs nya, yang jika wanita melihatnya akan berdecak kagum akan hal itu. Namun tidak dengan wanita satu ini. Sekarang ia sedang berdiri di sudut ruangan latihan ini. Ia bisa melihat dengan jelas lelaki yang sedang menari didepannya sekarang ini. Namun tidak dengan lelaki yang sedang menari itu. Ia tidak dapat melihat wanita cantik didepannya. Ya.. wanita cantik itu bersayap putih. Ia sangat cantik. Terutama karena ia memilki kulit putih, kulit yang halus, mata hitam bulat,  rambut hitam sebahu, dan bibirnya yang merah. Walau pun tidak memakai lipstik sekalipun, bibir itu tetap saja merah menawan. Siapa saja yang melihatnya pastikan tertarik. Ia terlihat seperti malaikat yang sempurna. Tapi, satu hal yang membedakannya dengan wanita lain adalah, ia tidaklah malaikat, tetapi ia iblis. Yahh... ia iblis wanita. Sungguh sempurna.

Dan sekarang ia berdiri memperhatikan lelaki ini bukanlah tanpa tujuan. Ia mempunyai tujuan yang sangat penting disini. Ini menyangkut dengan tingkat kehidupannya didunia iblis. Untuk naik tingkat berikutnya dalam kehidupan iblis, ia harus menyelesaikan satu misi penting. Dan misi untuk tingkat ini adalah ia harus menghancurkan kehidupan seseorang dengan membuatnya jatuh cinta padanya lalu meninggalkannya begitu saja. Dan orang yang harus dihancurkan itu adalah lelaki yang sedang asik menari didepannya sekarang ini. Lee Hyuk Jae. Yah.. ialah orang yang di tunjuk untuk dihancurkan hatinya oleh iblis cantik bersayap ini. Kim Yan. Dan ia punya waktu 3 minggu untuk melakukan misi ini. Jika ia tidak berhasil, maka kekuatannya sebagai iblis akan diambil sedikit demi sedikit.

Sebenarnya ia tidak begitu menyukai misi ini. Ia tidak menyukai hal- hal yang menyangkut dengan cinta. Menurutnya cinta itu tidak ada, hanya membuat orang menjadi semakin tidak waras. Tetapi, demi kehidupannya di dunia iblis, mau tidak mau ia harus melakukannya..

“Aiisshh... mengapa aku harus melakukan ini?? Apa hebatnya dia? Hanya pandai menari- nari tidak jelas seperti ini... huuuhh”

Semenit kemudian, iblis cantik ini mengepakkan sayapnya dengan sempurna. Putih bersih tanpa noda. Kepakan sayap yang mantap dan tegas. Ketika sudah terbentang luas seperti ini, maka iblis ini tampak makin sempurna. Nampak keangkuhan yang menyertainya. Lalu ia pergi entah kemana setelah dirasa cukup memperhatikan Lee Hyuk Jae. Dan besok ia siap untuk memulai misinya.

Besoknya disebuah jalan ditengah kota... 
Kim yan sedang memperhatikan hyuk yang sedang berjalan santai dan memantapkan hatinya siap untuk memulai semua misi ini. Dalam sekejap ia sudah berubah menjadi gadis cantik nan anggun. Tidak jauh dari karakter iblisnya, anggun tetapi tetap sedikit menunjukkan sikap angkuhnya.

Kim yan : *berjalan lawan arah dengan hyuk dan sengaja memainkan hpnya supaya terlihat tidak melihat jalan dan menabrak hyuk*

BRRUKK...

Yan : *terduduk di jalan* aarrkkhh... *ngelus bahu*

Hyuk : gwechana? Maaf... aku tidak sengaja, sakit kah??

Yan : ah ani.. aku tidak apa- apa... ini juga salahku tidak melihat jalan

Hyuk : ne biar aku bantu.. *julurkan tangan bantuin Yan  berdiri*

Yan : *sambut tangan hyuk, bersihin tubuh dari debu* aku sedang ingin menemui klienku, jaadinya buru- buru, maaf sudah menabrakmu, gomawo.. *senyum, lalu pergi meninggalkan hyuk*

Hyuk : oohh.. ne.. *natap Yan yang pergi menjauh*

Dan Yan berjalan menjauhi Hyuk dengan perasaan bangga. Ia berhasil membuat skenario awal untuk misinya. Walau biasa, tapi ini dirasa cukup untuk memulai semuanya. Ia yakin bahwa Hyuk tadi dapat melihatnya dengan sangat jelas. Dan itu yang menjadi senjata utamanya untuk mendapatkan Hyuk. Karena ia tahu, Hyuk sangat suka dengan wanita seperti dia. Hanya saja Hyuk tidak tau bahwa yang dilihatnya barusan adalah iblis cantik.
~~~~~~~

Keesokan harinya..

Kim yan hari ini sudah menyiapkan rencananya untuk bertemu kembali dengan hyuk. Ia mengetahui bahwa hari ini Hyuk ada kegiatan latihan dengan grup boybandnya. Yah, Hyuk adalah seorang anggota boyband yang terkenal di Korea Selatan. Bukan hanya di Korea, bahkan mereka dikenal diseluruh dunia. Super Junior. Yah, siapa yang tidak mengenal Super Junior. Grup boyband yang beranggotan 13 orang lelaki ganteng  yang semuanya multitalented dan tentunya mempunyai banyak sekali fans dimana pun.

Hari ini Hyuk akan latihan bersama anggota Suju yang lain. Namun, karena ada suatu masalah dengan asistennya, maka ia hari ini dijemput oleh Donghae, teman terdekat Hyuk di Suju. Namun sekali lagi, Donghae tidak dapat menjemputnya dirumah, jadinya Hyuk harus menunggu Hae di halte dekat rumahnya. Dan maka dari itu, jadilah Hyuk hampir mirip dengan mummy. Karena hampir seluruh tubuhnya ditutupi, karena ia tau bahwa jika ada seorang saja mengetahui keberadaannya di dunia luar, maka ia akan susah untuk pergi kemana- mana lagi. Semua ingin mengabadikan momment bersama dengannya.

Sekarang Hyuk sudah di halte, dan iblis cantik ini sedang memperhatikannya. Ia bersiap untuk merubah dirinya menjadi gadis cantik seperti semalam. Lalu ia pun berpura- pura sedang menunggu bus untuk pergi ke kantornya.

Di halte...

Kim yan duduk tepat disebelah Hyuk. Awalnya Hyuk tidak terlalu memperdulikan wanita disebelahnya, tapi karena ia tidak sengaja melihatnya, maka ia pun menegurnya dengan sangat hati- hati agar tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Hyuk : *lihat sekitar, terkejut karena bertemu lagi dengan Kim yan* Eh.. hai kau.. yang kemarin kita tidak sengaja bertabrakan...

Yan : *berpura- pura terkejut* eh.. haii.. ha? Kau yg kemarin... Mengapa pakaianmu seperti ini lagi? Mengapa semua nya tertutupi?

Hyuk : hihihiii...*senyum nyengir*  tidak ada apa- apa, hanya aku yang ingin begini. Bagaimana keadaanmu? Sudah baikan akibat tabrakan kemarin?

Yan : *senyum* sudah tidak apa- apa... mianhe, kemarin aku sedang buru- buru dan tidak sengaja menabrakmu

Hyuk : sudah, jangan dipikirkan.. mmhhm.. sejak kemarin kita belum berkenalan, aku hyuk, Lee Hyuk Jae *sambil berbisik*

Yan : ah iya, aku Yan, Kim Yan. Mengapa kau berbisik begitu?

Hyuk : ah ani, aku hanya tidak mau orang lain tau namaku... kau kerja dimana??

Yan : ohh.. ah, aku kerja di kantor advertising, kau?

Hyuk : hhmm.. aku seorang penari.. sekarang kau mau kemana??

Yan : oo.. benarkah? Pantas aku lihat pakaianmu cukup punya style.. oohh aku mau ketempat kerjaku, kau? Dan sedang menunggu bus yang lama sekali datangnya, padahal jam masuk ku setengah jam lagi, huh...

Hyuk : ohh... sama aku juga mau ketempat kerjaku, tapi sekarang aku sedang menunggu temanku, lama sekali dia. Tapi aku rasa sebentar lagi ia akan muncul..

Yan : aa... begitu..

Tak lama kemudian, Donghae datang tepat di depan mereka. Tapi tentunya ia tidak keluar dari mobilnya, karena itu akan mempengaruhi keadaan sekitar. Jadilah ia menghubungi Hyuk lewat sms dan menyuruhnya cepat masuk ke mobil..

Dddrtt.. Ddrrt..

“Aku sudah diseberang, cepatlah kemari...”

Hyuk : woo..*lihat sekitar, nemuin mobilnya Hae* hmm.. kantormu dimana?

Yan : mwo.. di sekitar Myeongdong, wae?

Hyuk : aa.. kita satu arah, kau ikut saja denganku, biar aku antar... kajja.. *berdiri, dan mulai beranjak pergi*

Yan : ne?? Apa tidak merepotkan? Bagaimana dengan temanmu? Sudah kau bilang?

Hyuk : ahh cepatlah, dari pada kau menunggu disini, aku yakin kalau kau tetap menunggu, kau akan terlambat kerja..

Yan : hhmm.. baiklah.. *berdiri, ngikutin Hyuk nyebrang jalan*

Setelah memasuki mobil..

Donghae :  *lihat Hyuk* YA! kau lama sekali..

Hyuk : maaf.. aku kan harus berhati- hati di saat ramai begitu, lagi pula kau juga lama menjemput..
Donghae : hhmm.. tadi aku mengantar eomma dulu.. mwo? Siapa kau? *kaget liat Yan masuk ke dalam mobil*

Hyuk : dia temanku. Dia kerja ditempat advertising yang kebetulan searah dengan perjalanan kita, jadi aku suruh saja dia ikut, aku yakin kau tidak akan marah, ya kan hyung? *senyum nyengir ke Donghae*

Yan : Anyyeonghaseo... Kim Yan imnida... aku temannya Hyuk, senang bertemu dengan anda, tidak apa- apa aku ikut juga disini? *senyum*

Donghae : anyyeong... aku Lee Donghae, temannya Hyuk.. senang bertemu denganmu juga.. ne.. tidak apa- apa, aku akan sangat senang sekali mendapat teman baru sepertimu *senyum* temanmu cantik sekali Hyuk, dari mana kau mengenalnya? *berbisik ke Hyuk*

Hyuk: kyaa. Kau ini.. cepat berangkat, nanti kita terlambat latihan. Aku tidak mau di marahi hyung yang lain...

Donghae : okey okey... kajja... *senyum*

Sesampainya dikantor tempatnya bekerja, Yan turun dari mobilnya Donghae dan tak lupa mengucapkan terima kasih terutama pada Donghae. Tapi seperti diketahui, Yan bukanlah manusia, namun iblis. Jadi, begitu mobil Donghae pergi dan menghilang, Yan langsung mencari tempat sepi, dan berubah ke wujud aslinya. Iblis cantik nan angkuh.

Dan begitulah pertemuan kedua Yan dengan Hyuk. Ia tak menyangka akan menjadi sangat cepat begini ia dekat dengan Hyuk. Dan rencananya kali ini berjalan sukses. Jauh lebih sukses dari kemarin. Dan setelah hari itu, Yan dan Hyuk semakin sering bertemu. Karena ini pun skenarionya sudah diatur oleh Yan. Mereka semakin sering  bertemu, bahkan semakin sering jalan berdua. Dan Yan pun semakin mantap menjalankan misinya. 

-TBC-

Thanks for reading it ^^. 
Chaaa... ini masih ada kelanjutannya....
tapi demi kelanjutan tulis menulis FF saya, I relly need your comment about this FF. 
Thanks a lot before ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar